Tuesday 26 March 2013

Bali pulau surga di Indonesia

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Provinsi ini terdiri dari pulau-pulau tetangga dan pulau beberapa. Pulau utama adalah di ujung barat Kepulauan Sunda Kecil disana terletak banyak penginapan dan hotel murah di bali, antara Jawa ke barat dan Lombok ke timur. Ini adalah salah satu dari 34 provinsi negara dengan ibukota provinsi, Denpasar ke arah selatan pulau.

Direkam dengan populasi 3.891.428 pada 2010 sensus dan saat ini 4.220.000 pulau adalah rumah bagi sebagian besar minoritas Hindu Indonesia. Pada sensus tahun 2000 sekitar 92.29% dari populasi itu bertemu di Bali Hindu Bali, sementara sebagian besar sisanya mengikuti Islam. Itu juga merupakan tujuan wisata terbesar di Indonesia dan dikenal untuk seni sangat berkembang, termasuk tarian tradisional dan modern, patung, lukisan, kulit, logam dan musik. Sebuah surga turis selama beberapa dekade, Bali memiliki peningkatan jumlah wisatawan terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Bali dihuni oleh sekitar 2000 SM oleh orang Austronesia yang bermigrasi berasal dari Taiwan melalui Maritime Asia Tenggara. budaya dan bahasa, orang Bali sangat erat dengan orang-orang dari pulau-pulau di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Oseania.

Alat-alat batu dari periode ini telah ditemukan di dekat desa Cekik di Pulau Barat. Di Bali kuno, sembilan sekte Hindu ada, yaitu Pasupata, Bhairawa, Siwa Shidanta, Waisnawa, Bodha, Brahma, Resi, Sora dan Ganapatya. Setiap sekte dihormati dewa tertentu sebagai Ketuhanan pribadinya. Budaya Bali dipengaruhi oleh India, Cina, budaya Hindu, khususnya, dimulai sekitar abad pertama. Nama Dwipa Bali ("Bali") menulis dari berbagai prasasti, termasuk prasasti Blanjong Sri Kesari Warmadewa pilar di 914 AD dan ditemukan di bawah "Walidwipa". Ia selama ini waktu itu sistem irigasi subak dikembangkan untuk menanam padi. Beberapa tradisi keagamaan dan budaya masih ada saat ini dapat ditelusuri kembali ke periode ini. The Hindu Majapahit Empire (1293-1520 AD) di Jawa Timur mendirikan sebuah koloni di Bali 1343 Ketika kekaisaran, ada eksodus intelektual, seniman, imam dan musisi dari Jawa ke Bali di abad ke-15.

No comments:

Post a Comment